Ronnie Sianturi ~ Sudikah Kamu

Posted: January 4, 2011 in Suara Muterku
Tags: ,

RONNIE SIANTURI – SUDIKAH KAMU
Written by Andy Julias & Ipey
Album: Sudikah Kamu (Musica Studio’s, 1994)

Ronnie Sianturi - Sudikah Kamu

Ha ah haha..

Seakan hatimu melambai memanggilku
Membawa kuingin bertanya
Mungkinkah cinta yang kau tawarkan kepadaku
Karena diriku merasa
Oh..

Pabila ternyata diriku salah
Ku takkan lagi menyesalinya
Kupastikan untuk tetap merayu
Memuji hatimu

Jatuhkan pilihan dirimu kepadaku
Jelaslah dirimu untukku
Oh..

Pabila ternyata diriku salah
Ku takkan lagi menyesalinya
Kupastikan untuk tetap merayu
Memuji hatimu

Sudikah kamu persilahkan aku
Untuk lalui perbatasan hatimu
Ijinkan aku serahkan cinta
Hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua

Sudikah kamu persilahkan aku
Untuk bicara, “Aku Cinta Padamu”
Ijinkan aku bawa asmara
Hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua

Sudikah kamu .. Ah ha
Ha ha ah ah ah..

Pabila ternyata diriku salah
Ku takkan lagi menyesalinya
Kupastikan untuk tetap merayu
Memuji hatimu

Sudikah kamu persilahkan aku
Untuk lalui perbatasan hatimu
Ijinkan aku serahkan cinta
Hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua

Sudikah kamu persilahkan aku
Untuk bicara, “Aku Cinta Padamu”
Ijinkan aku bawa asmara
Hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua
Sudikah kamu .. Uuh ooh
Sudikah kamu .. Oh ho oh ho
Ooh..

Leave a Reply

