Lydia Nursaid ~ Lupakan Segalanya

Posted: March 25, 2011 in Suara Muterku
Tags: , , ,

Lydia Nursaid ~ Lupakan Segalanya
Written by Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun
Album: Lupakan Segalanya (Pro Sound, 1990)


Tiada lagi perasaan cinta
Semua hilang dan terkubur sudah
Walau janji tlah terpadu
Dan menghias mimpi-mimpi
Tak perlu, tak perlu kita jumpa lagi
Hatiku, hatiku tlah tertutup untukmu

Aku mohon engkaupun mengerti
Cinta bukan harus memiliki
Untuk apa terus memaksa
Dua hati yang berbeda
Sudahlah, sudahlah lupakan segalanya
Berlalu, berlalu dan biarlah berlalu

Ooh mungkin aku yang bersalah
Mungkin aku yang tak mengerti
Oh entahlah
Aku tak sanggup bicara
Hanya satu kata untukmu
Kita berpisah..

Aku mohon engkaupun mengerti
Cinta bukan harus memiliki
Untuk apa terus memaksa
Dua hati yang berbeda
Sudahlah, sudahlah lupakan segalanya
Berlalu, berlalu dan biarlah berlalu

Ooh mungkin aku yang bersalah
Mungkin aku yang tak mengerti
Oh entahlah
Aku tak sanggup bicara
Hanya satu kata untukmu
Kita berpisah..

Walau janji tlah terpadu
Dan menghias mimpi-mimpi
Tak perlu, tak perlu kita jumpa lagi
Hatiku, hatiku tlah tertutup untukmu

Ooh mungkin aku yang bersalah
Mungkin aku yang tak mengerti
Oh entahlah
Aku tak sanggup bicara
Hanya satu kata untukmu
Kita berpisah..

Leave a Reply

