Ita Purnamasari ~ Sanggupkah Aku

Posted: March 26, 2011 in Suara Muterku
Tags: , , ,

Ita Purnamasari ~ Sanggupkah Aku
Written by Youngky Soewarno & Deddy Dhukun
Album: Sanggupkah Aku (Billboard Indonesia, 1990)


Ada rindu di hatiku
Kini sedang mengganggu
Mengganggu lamunanku
Hingga aku ingin jumpa denganmu

Aku hampir tak percaya
Menghadapi semua
Semua kenyataan yang terjadi
Dan menyayat di hati

Sanggupkah ku menghadapi
Hidup ini tanpa dirimu (Ooh..)
Mengapa begitu cepat
Engkau pergi tinggalkan aku
Sepertinya aku bermimpi

Kini tinggallah kenangan
Yang tak mungkin kulupa
Dan doaku untukmu
Semoga saja kau di sana bahagia

~ music ~

Aku hampir tak percaya
Menghadapi semua
Semua kenyataan yang terjadi
Dan menyayat di hati

Sanggupkah ku menghadapi
Hidup ini tanpa dirimu (Oh oh..)
Mengapa begitu cepat
Engkau pergi tinggalkan aku
Sepertinya aku bermimpi

Oh ooh..
Kini tinggallah kenangan
Yang tak mungkin kulupa
Dan doaku untukmu
Semoga saja kau di sana bahagia
Selamanya…
Uh uh uh uhuh..

Leave a Reply

