Yopie Latul ~ Untuk Apa

Posted: April 10, 2011 in Suara Muterku
Tags: ,

Yopie Latul ~ Untuk Apa
Written by George Lewakabessy
Album: Best Jazz Vocal 1989 (Pro Sound, 1989)


Aku tak tahu
Mengapa kau terus membisu?
Aku tak tahu lagi
Mengapa terjadi?
Setiap kita bertemu
Kau berpaling dariku
Entah apakah salahku
Sungguh mati ku tak tahu.

Hari berganti hari
Kumelihat kau berdiam diri
Apa maksudmu ini?
Aku tak mengerti
Katakan saja salahku
Mengapa kau bersembunyi
Jangan lagi kau cemburu
Aku ini milikmu.

Untuk apa aku datang lagi
Bila pintu hati tertutup untukku
Untuk apa kupanggil namamu
Bila telingamu tak lagi
Mendengar suaraku
Ooh.. kekasihku..

~ interlude ~

Hari berganti hari
Kumelihat kau berdiam diri
Apa maksudmu ini?
Aku tak mengerti
Katakan saja salahku
Mengapa kau bersembunyi
Jangan lagi kau cemburu
Aku ini milikmu.

Untuk apa aku datang lagi
Bila pintu hati tertutup untukku
Untuk apa kupanggil namamu
Bila telingamu tak lagi
Mendengar suaraku.

Untuk apa aku datang lagi
Bila pintu hati tertutup untukku
Untuk apa kupanggil namamu
Bila telingamu tak lagi mendengar.

Untuk apa aku datang lagi
Bila pintu hati tertutup untukku
Untuk apa kupanggil namamu
Bila telingamu tak lagi mendengar.

Leave a Reply

