Membaca Steve Jobs lewat Walter Isaacson

Posted: November 5, 2011 in Penagua
Tags: , , , , , ,

Buku biografi yang beberapa hari lalu begitu menyita perhatian saya.
Saya memerolehnya tanggal 24 Oktober 2011. Nembak beli dari Amazon.
Sayapun tidak peduli apakah saya termasuk beberapa gelintir orang pertama yang membacanya pertama kali.
Apalagi untuk orang kebanyakan di Indonesia.

Namun yang jelas, buku ini langsung saya lalap habis setidaknya sampai akhir bulan.
Lewat eKindle, saya membacanya bergantian. Kalau di gadget mobile saya memakai Kindle yang cara bacanya sangat enak karena mirip buku dan bervolume tipis. Di komputer, saya membacanya lewat Kindle PC.

Buku ini memang sangat bagus dan humaniter banget.
Meneer Walter Isaacson berhasil mengulik sisi-sisi kehidupan Steve Jobs dengan sangat renyah.

Namun di blog ini, saya tidak ingin membuat resensi.
Biarkan penulis atau jurnalis lain yang ditugaskan [baca: digaji] buat menuliskannya.
Karena bagi saya terlalu banyak yang harus dituturkan sehingga saya pun justru khawatir akan menjadi tidak menarik buat dituangkan. Tujuan saya hanyalah untuk sharing, berbagi pengalaman membaca saja.

Lebih dalem di buku ini..

This slideshow requires JavaScript.

Bagi yang ingin memiliki secara gratisan silakan di-download di hosting saya:

http://www.mediafire.com/download.php?a9prjhltvfbbdqd
atau
http://www.4shared.com/rar/WzgADnUh/Walter_Isaacson_-_Steve_Jobs.html

2 files: versi .epub buat Apple, dan ubuntu, serta .mobi untuk Kindle dan PC.

Selamat membaca..

 

Comments
  1. tampah says:

    versi .epub busa dibaca pake ubuntu

  2. Imeth Clay says:

    minta link download lain dunk Bro.. yang kemaren udaf gak bisa.. Thanks in advance

Leave a Reply

