Elfa’s Singers ~ Masa Kecilku

Posted: January 29, 2012 in Suara Muterku
Tags: , , , ,

Elfa’s Singers ~ Masa Kecilku
Written by Dian Pramana Poetra, Sumiati
Album: Kasmaran (Team Records, 1988)


Terkenang…
masa-masa kecilku
Senangnya…
aku s’lalu dimanja
Apa yang
kuminta selalu saja ada
Dari mama,
dari papa,
cium pipiku dulu

Saatku…
tiba berulang tahun
Senangnya…
hadiahku boneka
Lucunya…
kusuka sampai kini kusuka
Kini aku
t’lah dewasa
boneka kubawa s’lalu

Ingin kukembali
ke masa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
“aku lincah lucu”
waktu kecilku
Waktu kecilku
aku suka bernyanyi

~ interlude ~

Saatku…
tiba berulang tahun
Tak lupa…
hadiahku sepeda
Kupakai setelah kubelajar
Janji mama,
janji papa,
setelah ku naik kelas

Ingin kukembali
ke masa yang lalu
Bahagianya dulu
waktu kecilku

Kudengar cerita
mama papa bilang
“aku lincah lucu”
waktu kecilku
(Waktu kecilku..)
Waktu kecilku
aku suka bernyanyi..

Leave a Reply

