Chrisye ~ Seperti Yang Kau Minta

Posted: February 5, 2012 in Gambar Muterku
Tags: , , , ,

Chrisye ~ Seperti Yang Kau Minta
Written by Pongky Barata
Album: Dekade (Musica Studio’s, 2002)

 

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu
Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi s’perti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku ‘kan mencoba
Menjadi s’perti yang kau minta

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi s’perti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku ‘kan mencoba

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi s’perti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku ‘kan mencoba
Menjadi s’perti yang kau minta

~ interlude ~

Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi s’perti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku ‘kan mencoba

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi s’perti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku ‘kan mencoba
Menjadi s’perti yang kau minta

Seperti yang kau minta
Aku kan mencoba
Menjadi s’perti yang kau minta..

Leave a Reply

