Vina Panduwinata ~ Aku Cinta Kau

Posted: April 25, 2014 in Suara Muterku
Tags: , , ,

VINA PANDUWINATA – AKU CINTA KAU
Written by James F. Sundah
Album: Citra Biru (Jackson Records, 1981)

Vina Panduwinata ~ Citra Biru

Kutatap sinar mentari
Dari balik tirai kabut misteri
yang seolah tak akan henti
Menghangatkan sang pagi

Walaupun kemarau di ujung sisi
Namun kemilaumu masih memberi
Berjuta arti

Kubelai rindu di hati
Dengan untai nada berbunga impi
Dan kuisi gelora ini
Pada relung naluri

Walaupun mungkin tak sempat berarti
Kendati pancar matamu
Menggoda diri

Inikah isyaratmu
Inikah mula
Membelitnya sutra indah
Di antara kita
Ataukah hanya bunga khayalku

Wahai mentari di sana
Dan aku bumi di sini
Jalinan kita kelak abadi

~ interlude ~

Kubelai rindu di hati
Dengan untai nada berbunga impi
Dan kuisi gelora ini
Pada relung naluri

Walaupun mungkin tak sempat berarti
Kendati pancar matamu
Menggoda diri

Inikah isyaratmu
Inikah mula
Membelitnya sutra indah
Di antara kita
Ataukah hanya bunga khayalku

Wahai mentari di sana
Dan aku bumi di sini
Jalinan kita kelak abadi

Wahai mentari di sana
Dan aku bumi di sini
Jalinan kita kelak abadi..

Leave a Reply

