Lydia & Imaniar ~ Prahara Cinta

Posted: January 26, 2016 in Suara Muterku
Tags: , , , ,

LYDIA & IMANIAR – PRAHARA CINTA
Written by Randi Anwar, Megia Awaloedin
Album: Prahara Cinta (Pro Sound, 1987)

Lydia & Imaniar - Prahara Cinta

Uh, uh
Pertama kali berjumpa
denganmu kekasihku
Dunia seolah ‘kan runtuh

Makanpun tak enak
Tidurku pun tiada nyenyak
Selalu teringat oh dirimu

Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu

Indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah kuingin s’lalu tersenyum
Tapi ah aku malu padamu

Aku malu uh, aku malu, aku malu

Tiap kata kau ucapkan
terasa indah saja
S’lalu teringat dan tak lupa, hm hm

Oh, kau katakan kau sayang
pada diriku kasihku
Masih banyak lagi rayuanmu

Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu

Indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah kuingin s’lalu tersenyum
Tapi ah aku malu padamu

~ interlude ~

Pertama kali berjumpa
denganmu kekasihku
Dunia seolah ‘kan runtuh

Oh, makanpun tak enak
Tidurku pun tiada nyenyak
Selalu teringat ah dirimu

Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu, uh

Indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah kuingin s’lalu tersenyum
Tapi ah aku malu padamu
Kasihku

Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa semua begitu, uh

Indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah kuingin s’lalu tersenyum
Tapi ah aku malu padamu

Aku malu (inikah jatuh cinta)
Aku malu, aku malu (uh uh uh uhuh..)
Aku malu (indah dilihat)
Aku malu (seolah ingin), aku malu
(s’lalu tersenyum)
Tapi ah aku malu padamu

Inikah oh namanya
Insan sedang jatuh cinta
Mengapa (mengapa) semua begitu, uh

Indah dilihat
Begitu sedap dipandang
Seolah (seolah) kuingin s’lalu tersenyum
Tapi ah aku malu padamu

Uh aku malu, aku malu, aku malu
Aku malu, aku malu, aku malu
Kuingin tersenyum
Tapi ah aku malu padamu..

Leave a Reply

